Kabar Cerai Demi Moore Jadi Gosip Tetangga

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews- Perselisihan antara Ashton Kutcher dan Demi Moore sedang menjadi sorotan media. Kabar perpecahan rumah tangga  mereka bahkan menjadi bahan perbincangan antar tetangga yang tinggal dekat dengan mereka. Para tetangga Ashton dan Demi mengungkap, semenjak peristiwa perselisihan tersebut diketahui banyak orang, Ashton jarang terlihat berada di rumah.

"Ashton jarang keluar. Saya melihat Demi dan anak-anak perempuannya sekali-sekali, namun Ashton selama beberapa bulan ini tidak terlihat,” kata salah seorang tetangganya seperti dikutip laman HollywoodLife.com.

"Aku hanya menduga ia syuting di lokasi Two And a Half Men di kota. Jadi,  saya tidak yakin mengapa dia jarang terlihat.”

Tetangga lain menambahkan, "Saya tidak terkejut mendengar bahwa hubungan Demi dan Ashton sedang bermasalah. Aku tidak pernah melihat Ashton lagi. Saya bahkan tidak pernah mlihat mereka jalan berdua. Tetapi,  ketika Anda tinggal begitu dekat, Anda menyadari siapa yang datang dan pergi. Aku merasa tidak enak karena saya pikir mereka adalah pasangan yang benar-benar kuat. "

Sebelumnya Demi, 48, dan Ashton, 33, terlihat berpose bersama dalam sebuah foto beberapa minggu terakhir. Namun wajah mereka terlihat tidak bahagia. Tidak seperti wajah-wajah bahagianya 6 tahun lalu. Meski dikabarkan akan bercerai,  pasangan ini masih mengenakan cincin pernikahan mereka dan salah satu sumber mengatakan pada HollywoodLife.com,  Ashton  benar-benar  masih tingal di rumah itu.

"Untuk mengatakan mereka tidak tinggal bersama lagi, mungkin terlalu terburu-buru,” kata seorang sumber yang tak lain adalah kerabat dekat Aston dan Demi. "Mereka masih satu rumah, tapi tidak pernah terlihat bersama karena pekerjaan dan selalu bepergian,  sehingga mereka  seperti tidak hidup bersama."

Sumber menambahkan, "Ashton menghabiskan cukup banyak waktu latihan untuk trailer di WB, tapi dia mencoba untuk membiasakan diri dengan kehidupannya tersebut. Berdaptasi dengan pemain lain  kru dan menunjukkan bahwa ia adalah seorang profesional yang bekerja keras. Dia tidak mengatakan pada saiapapun bahwa dia  memiliki masalah perkawinan. "

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024