Nirina Zubir Ingin Jadi 'Hot Mama'

Nirina Zubir
Sumber :
  • Vivanews/Gestina Rachmawati

VIVAnews- Selalu tampil dengan gayanya yang tomboy dan apa adanya mejadi ciri khas mantan VJ MTV, Nirina Zubir. Saat berperan dalam sebuah film, Nirina pun selalu tampil dengan gaya seperti lelaki. Namun, baru-baru ini, Nirina memiliki keinginan merubah penampilan.

Ibu beranak satu yang biasa tampil dengan rambut pendek, kini berkeinginan memiliki rambut panjang.  Semenjak menikah dan dikaruniai anak, Nirina ingin penampilannya tidak seperti seorang ibu rumah tangga biasa. Ia bahkan ingin tetap terlihat seperti 'Hot Mama'. Tetap terlihat cantik dan seksi dengan rambut panjang.

“Suami mensupport aku untuk memiliki rambut panjang, katanya ingin melihat cewek cantik di rumah,” ujar Nirina, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta.

Nirina mengakui memang bukan tipe wanita feminin. Ia lebih suka tampil simpel dan tidak ingin repot dengan segala perawatan kecantikan yang banyak dilakukan wanita. Setelah dikaruniai anak pun Nirina semakin enggan pergi ke salon untuk melakukan perawatan.

“Belum punya anak saja, aku memang nggak terlalu suka ke salon, apalagi sudah punya anak. Aku ingin bersama anak. Kalau ke salon, sepertinya cuma buang-baung waktu aja,” katanya.

Meski enggan ke salon, Nirina tetap memiliki niat untuk memanjangkan rambut. Ia ingin rambutnya panjang hingga sepunggung.

”Kalau kata suamiku, cewek cantik itu identik dengan rambut panjang. Dengan rambut panjangku,  aku ingin  jadi hot mama,” katanya.

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo
Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024