Norman Kamaru Mulai Sibuk Syuting Layar Lebar

Norman Kamaru
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Norman Kamaru masih menjadi pembicaraan dan pemberitaan di sejumlah media terkait pengunduran dirinya dari instansi kepolisian. Meski menimbulkan pro dan kontra, Norman tetap pada pendiriannya. Pria asal Gorontalo itu sudah bertekad bulat  berkarier di dunia hiburan.

Setelah masuk dapur rekaman, kini Norman dikabarkan akan membintangi film layar lebar.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

"Norman sekarang sedang sibuk album solonya dan syuting beberapa bulan ke depan untuk film layar lebar perdananya," kata Andri W Kusuma kuasa hukum PT Falcon Interactive, perusahaan yang mengontrak Norman kepada VIVAnews saat ditemui di TeeBox, Jalan Wijaya,  Jakarta Selatan, Jumat, 7 Oktober 2011.

Andri melanjutkan dalam film tersebut, karakter Norman tak akan jauh dari keseharian pria itu. "Yang pasti filmnya sesuai dengan karakter dia, tapi judulnya saya nggak bisa bilang dulu," tambahnya.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Andri juga menjelaskan, Norman akan semakin sibuk terkait kegiatannya sebagai artis. Selain syuting dan rekaman, Norman sudah mulai mempromosikan album barunya. "Karena memang dia sudah mengundurkan diri, dia fokus dengan karir dia saat ini," jelasnya.

Pihak Falcon berjanji akan membantu Norman  menggapai mimpinya menjadi artis. Mereka juga akan turun tangan membantu Norman terkait masalah pengunduran dirinya sebagai polisi.

"Pasti akan dibantu, kita support apa yang sudah dan sedang dia lakukan saat ini," terang Andri. (umi)

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024