Kristen Stewart Terpaksa Ikut Home Schooling

Smokey Eyes Kristen Stewart
Sumber :
  • Glamour

VIVAnews- Sibuk di dunia akting membuat jadwal sekolah aktris Kristen Stewart berantakan. Ia pun terpaksa mengikuti home schooling karena sekolahnya tidak memberikan dukungan pada Kristen untuk fokus menekuni dunia seni perannya.

Karena masalah ini, Kristen pun mengecam mantan gurunya. Ia menyatakan bahwa gurunya telah gagal menjadi pendidik yang baik, karena tidak  mendukung kariernya sebagai pemain film.

Seperti dikutip laman Orange,  bintang Twilight ini memang sudah mulai menekuni dunia akting sejak berusia 8 tahun. Saat itu, ia masih mampu membagi waktu antara sekolah dan pekerjaannya. Ia tidak pernah berniat untuk keluar dari sekolah, meski sibuk dengan pekerjaan. Namun, saat ia duduk di bangku SMP, ia pun memutuskan untuk keluar dari sekolah. Hal ini terpaksa dilakukan agar pendidikannya tidak terganggu.

Kristen pun merasa dipaksa untuk melakukan home schooling karena gurunya menolak untuk membantunya mengejar seluruh pelajaran yang tertinggal ketika dia sedang bekerja di lokasi syuting.

Dia mengatakan pada  majalah GQ, "Menjadi benar-benar tidak nyaman berada di sekolah. Saya merasa sedikit sadar diri saat bertemu dengan rekan-rekan saya. Tidak hanya itu, guru saya juga menjadi masalah. Mereka tidak ingin melakukan pekerjaan ekstra atau memberikan pelajaran ekstra untuk saya manakala saya sibuk di lokasi syuting,” katanya.

"Mereka gagal menjadi guru saya. Tidak hanya  satu, tapi semuanya.  Aku  selalu merasa  malu dengan cara mereka mendidikku, termasuk  tentang apa yang saya lakukan. Saya sedikit malu karena saya memiliki ambisi yang serius seperti ketika saya masih muda. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan punya alasan untuk tidak pergi ke sekolah. Tapi kemudian ini terjadi," keluh Kristen.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024