Machica Berduka Atas Meninggalnya Moerdiono

Prabowo Subianto dan Moerdiono
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Mantan Menteri Sekretaris Negara, Moerdiono di RS Gleneagles Singapura, Jumat, 7 Oktober 2011. Pedangdut Machica Mochtar yang pernah menjadi bagian dalam hidup Moerdiono mengaku bersedih atas perginya Moerdiono.

"Saya sangat kehilangan. Biar bagaimana pun saya tetap merasakan kesedihan mendalam. Kita pernah bersama," kata Machica saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 7 Oktober 2011.

Pedangdut berdarah Makassar ini mengaku awalnya ia terkejut saat diberitahu kabar meninggalnya Moerdiono. Ia menyatakan dirinya sudah lama tidak mengetahui kabar pria yang menikahinya pada 1993 silam itu.
"Saya juga nggak tahu Bapak dirawat di mana. Saya baru tahu ketika teman-teman media menelepon saya," ujarnya.

Saat ditanya kenangan tak terlupakan saat bersama Moerdiono, Machica mengaku banyak melewati momen indah dengan pria kelahiran 19 Agustus 1934 tersebut. Tetapi, ia enggan menyebutkannya.

"Saya belum siap mental berkomentar banyak. Saya masih merasa sedih dan juga sedang sakit," ujarnya.

Seperti diketahui, Machica pernah menjadi pemberitaan saat ia berusaha keras mendapatkan pengakuan dari Moerdiono atas anak laki-lakinya Muhammad Iqbal. Seperti dikutip dari Wikipedia, Machica menuntut 'hak kasih sayang' atas anaknya dari Moerdiono. Ia sempat mengadukan Moerdiono ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Sebelum tutup usia, Moerdiono sudah dua bulan dirawat di Rumah Sakit Gleneagles Singapura karena sakit.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024