Siapakah Puteri Indonesia 2011?

Finalis Puteri Indonesia 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kelima Finalis Puteri Indonesia berhasil melewati pertanyaan dari para Dewan Juri dengan baik dan lancar. Setelah lima besar ini, finalis akan kembali dipilih menjadi tiga besar.

Finalis yang berhasil masuk tiga besar adalah Maria Selena (Jawa Tengah), Andi Tenru Gusti Hanum Utari Natassa (Sulawesi Selatan), dan Liza Elly Purnamasari (Jawa Timur).

Ketiga finalis ini dapat pertanyaan dari para juri pilihan. Maria Selena dari Jawa Tengah mendapat pertanyaan dari Nurul Arifin, Andi Tenru Gusti Hanum Utari Natassa dari Sulawesi Selatan mendapatkan pertanyaan dari Erwin Aksa.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Sedangkan Liza Elly Purnamasari finalis dari Jawa Timur mendapat pertanyaan dari Artika Sari Devi.

Dari tiga finalis ini, mereka masih harus melewati satu babak lagi untuk meraih mahkota dan predikat sebagai Puteri Indonesia 2011. Mahkota akan dikenakan oleh Nadine Alexandra, Puteri Indonesia 2010.

Setelah itu akan terpilih Puteri Indonesia 2011, Runner Up I, dan Runner Up II. Selain itu ada juga pemenang lainnya seperti Puteri Indonesia Favorit dan Puteri Kepulauan favorit yang dipilih berdasarkan polling SMS dari pemirsa. Juga pemenang atribut yang dibagi Puteri Berbakat, Intelegensia, dan Puteri Persahabatan.

Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Qualcomm Snapdragon X Plus diciptakan untuk berperforma di laptop-laptop dengan dukungan kecanggihan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024