Dude Harlino Terserang Insomnia

Dude Harlino
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Dude Harlino dikenal sebagai pesinetron laris. Ia langganan peran utama di sinetron striping. Alhasil, Dude pun harus menghabiskan waktunya di lokasi syuting hingga dini hari.

Hal itu diakui Dude membuat jam tidurnya menjadi berubah. Tak jarang, akibat syuting hingga tengah malam membuat dirinya terserang insomnia.

"Kadang terserang Insomnia, tapi tetap saya paksakan tidur. Saya harus tidur maksimal 7 jam sehari," kata Dude saat ditemui VIVAnews.com, di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jadwal tidur berantakan yang dialami Dude mendapat perhatian dari kekasihnya, Asmirandah. Kekasihnya itu sering mengingatkan pentingnya istirahat. Dude pun melakukan hal yang sama ke Asmirandah.

"Samalah seperti saya memperhatikan diri saya sendiri," ucapnya singkat.

Kurang tidur dan istirahat tentu akan membuat orang mudah terserang penyakit. Namun, Dude memiliki tips tersendiri untuk mengatasinya agar tetap sehat dan terhindari dari penyakit.

"Setelah bangun tidur saya usahakan makan sayur, cukup protein, susu, multivitamin. Dan yang pastinya olahraga, seminggu dua kali jogging dan nge-gym," ungkap bintang sinetron 'Dewa' ini. (adi)

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024