Kegiatan Baru Vidi Aldiano

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Vidi seakan tidak habisnya untuk terus menuntut ilmu tentang musik. Tetapi, ia juga mulai tertarik dengan bidang sound engineering. Bahkan, demi terus mendapatkan ilmu dan menambah pengetahunnya, Vidi menyempatkan untuk mengikuti seminar yang berhubungan dengan bidang tersebut.

"Bagaimana kita bisa menghasilkan kualitas output  audio yang bagus, bila artis tidak memahami sound engineering?," kata Vidi saat ditemui di Balai Sidang Univiersitas Indonesia, Depok.

Vidi sudah mengikuti kegiatan tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Bagi pelantun tembang 'Status Palsu' ini, menyanyi dan bisnis tarik suara tentu sangat erat hubungannya dengan sound system.

Sebab, penyanyi, pemain band, presenter dan insan panggung, tentu sangat membutuhkan output sound system yang sempurna untuk setiap pertunjukan mereka.

“Bila mereka memahami sound engineering, maka pastilah ini menjadi kunci kesuksesan show-nya,” ujar Vidi yang baru saja merilis album kedua bertajuk ‘Yang Kedua’.

Vidi pun tertarik untuk menggeluti bisnis di bidang tersebut. Ia menambahkan ketertarikannya akan sound engineering tak terlepas dari pengaruh sang ayah, Harry Kiss yang juga pimpinan Harry Kiss Production. Menurut Vidi, sang ayah sangat mendukung dirinya terjun ke dalam bisnis tersebut.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya
Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Bank Indonesia (BI) memproyeksikan, nilai tukar rupiah akan terus ada di level Rp 16.000 per dolar AS hingga kuartal III-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024