Paul McCartney Hari Ini Menikah Lagi

Paul McCartney dan Nancy Shevell - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Kena Betancur

VIVAnews - Mantan personel band legendaris The Beatles, Sir Paul McCartney, akan menikahi tunangannya Nancy Shevell hari ini di London's Marylebone Register Office. Pria kelahiran 18 Juni 1942 ini akan menikah di tempat yang sama saat menikahi almarhum istrinya yang pertama, Linda di tahun 1969.

Untuk mempersiapkan pernikahan ini, gaun Nancy telah dirancang secara khusus oleh putri Paul, Stella. Setelah menikah, pengantin baru ini akan merayakan pesta di  Sussex, South East England.

Seperti dikutip laman Female First, Paul merasa tak sabar menunggu detik-detik pernikahannya berlangsung. Semua anggota keluarganya pun merasa bahagia melihat ayahnya kembali menemukan jodoh.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun,  "Kebahagiaan Paul terlihat jelas saat tidak sabar untuk menikahi Nancy. Seluruh keluarganya sangat mencintainya dan dia sangat senang bisa  membuat ayah mereka sangat bahagia.."

Paul (69), dan Nancy (51), telah berpacaran selama empat tahun. Mereka juga berencana melakukan upacara pernikahan kedua mereka pekan depan di daerah Hamptons Long Island, New York.

Pertunangan pasangan tersebut diumumkan pada Mei. Saat itu, Paul  memberikan cincin berlian solitaire untuk Nancy.  Ketika ditanya tentang pernikahan, ia sebelumnya mengatakan, "Hanya pesta kecil. Saya  tidak tahu tanggal tepatnya. Jangan tanya apa yang akan saya pakai nanti,” kata Paul.

Pernikahan ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Paul. Sebelumnya,  ia pernah menikah dengan mantan model, Heather Mills, pada 2002 di Irlandia. Juga mendiang istrinya Linda pada 1969. Paul bercerai dengan Mills pada 2008.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024