Cerai, Demi Moore Bahas Harta Gono Gini

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Rumah tangga pasangan Ashton Kutcher dan Demi Moore sedang berada di ujung tanduk. Moore sepertinya sudah bertekad bulat untuk bercerai dari suaminya tersebut. Kabarnya, aktris ini sudah bertemu dan berkonsultasi dengan pengacara soal perceraiannya dengan Kutcher.

Perselingkuhan Kutcher dengan wanita bernama Sara Leal disinyalir menjadi alasan kuat Moore ingin bercerai dengan aktor tersebut.

"Moore merasa dipermalukan. Pada hari Jumat lalu, ia bertemu dan berkonsultasi dengan seorang pengacara untuk masalah perceraian," kata sumber yang berkecimpung di dunia hiburan Hollywood seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 10 Oktober 2011.

Konsultasi itu kabarnya tak hanya membahas soal perceraian tetapi juga dampak perceraian itu terhadap aset kekayaan yang mereka miliki.

"Moore memiliki nilai kekayaan sekitar US$200 juta," ucap sumber itu kepada Daily Mail.

Tak mudah bagi Moore untuk memutuskan perceraian tersebut. Ia membutuhkan waktu untuk memikirkan masalah perceraian ini.

"Ini merupakan keputusan besar dan sulit bagi Moore untuk mengambilnya. Moore ingin menyelamatkan pernikahannya. Tapi kisah Sara Leal adalah hal berat yang tak mungkin dibantah Kutcher karena munculnya foto-foto Kutcher dan Leal," tambah sumber.

Perceraian ini adalah usaha terakhir yang ditempuh Moore setelah sebelumnya ia dan Kutcher sempat berusaha menjalani konseling pernikahan. Mengenai masalah perceraian ini, disebut-sebut Moore akan segera membicarakannya ke media.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka
Hino Bus RM 280 ABS

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

PO Yessoe Travel sebagai perusahaan transportasi darat di Kalimantan Tengah, resmi memperkuat armada busnya dengan 5 unit Hino Bus RM 280 ABS terbaru. Penyerahan armada d

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024