FOTO: Aksi Panggung Maher Zain di Jakarta

Konser Maher Zain
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah menggelar konser di Bandung dan Surabaya, Maher Zain melanjutkan konsernya di Jakarta pada, Minggu, 9 Oktober malam. Penonton terbius dengan aksi panggung pria keturunan Lebanon tersebut.

Konser bertajuk 'Konser Silaturahim untuk Indonesia' itu dibuka dengan penampilan dari vokalis Padi, Fadly yang membawakan lagu 'Peristiwa Subuh' dan We Will Not Go Down'. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Irfan Makki yang membawakan beberapa lagu.

Penonton tak sabar menunggu penampilan Maher Zain. Para penonton langsung berteriak memanggil nama penyanyi berusia 30 tahun itu. Maher...Maher...Maher...," teriak penonton yang memenuhi Istora Senayan.

Tak berapa lama, Maher muncul ke atas panggung. "Assalamualaikum, apa Kabar?" sapa Maher kepada penggemarnya. Para penggemarnya pun langsung menjawab.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Kemudian, Maher mengajak penggemarnya itu menyanyikan lagu bersamanya. Selama Maher menyanyi di atas panggung, para penggemar tak pernah berhenti menyanyi. Mereka sangat hapal dengan lagu-lagu milik Maher seperti 'Thank You Allah', 'Ya Nabi Salam Alaika', dan 'Insha Allah'.

Di antara para penonton terdapat Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum yang datang bersama keluarga. Ingin lihat aksi panggung Maher, klik di sini! (umi)

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024