Woody Allen Lirik Michelle Obama

Michelle Obama dalam balutan gaun Rp300 ribu
Sumber :
  • shine

VIVAnews - Mantan aktor yang kini menjadi sutradara, Woody Allen menginginkan istri Presiden Barack Obama, Michelle Obama, membintangi film yang disutradarainya. Sebelumnya, Allen juga pernah meminta hal yang sama pada Carla Bruni, istri Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy.

Seperti yang terungkap dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, sutradara berusia 75 tahun ini mengaku memiliki keinginan bekerjasama dengan Michelle Obama suatu saat nanti.

"Jika saya berada di suatu ruangan dengan Michelle Obama, dan saya pikir dia cocok untuk peran tersebut maka saya tidak akan ragu  memintanya," kata Allen seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 10 Oktober 2011.

Ini bukan kali pertama Allen tertarik mengajak istri Presiden untuk membintangi filmnya. Allen juga pernah mengarahkan istri Presiden Prancis, Carla Bruni  berakting dalam film 'Midnight in Paris'.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Di film  yang juga dibintangi Owen Wilson, Rachel McAdams dan Marion Cotillard, Bruni berperan sebagai pemandu museum.

Allen meminta istri Presiden Prancis itu untuk membintangi filmnya, ketika ia sedang makan malam bertiga dengan Bruni dan suaminya. (umi)

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024