Leonardo DiCaprio Pacari Dua Model Cantik?

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Setelah putus cinta dari Blake Lively, tak sulit bagi Leonardo DiCaprio untuk mencari kekasih lagi. Ia langsung menemukan wanita pujaan hatinya. Tak tanggung-tanggung, aktor Hollywood ini dikabarkan mengencani dua model sekaligus. Benarkah?

Selain dikabarkan menjalin hubungan dengan model Alyce Crawford, aktor yang biasa disapa Leo ini juga berkencan dengan model, Kendal Schuler. Keduanya sama-sama berasal dari Australia.

Pekan lalu, Leo sempat terlihat merayu Crawford. Namun, ia juga terpesona dengan kecantikan Schuler yang masih berusia 20 tahun. Apalagi, Schuler juga berstatus lajang. Model tersebut baru saja putus cinta.

"Leo mengatakan kepada Schuler dirinya bisa saja mengunjungi model itu setiap saat," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa, 11 Oktober 2011.

Leo berkenalan dengan Schuler pertama kalinya saat mereka bertemu di Los Angeles. Kemudian mereka kembali bertemu di klub malam di Sydney, Australia.

"Mereka telah melakukan kontak sejak Leo di sini (Australia) dan mereka bertemu selama tiga atau empat kali. Leo memberitahu Schuler itu adalah sebuah rahasia," ungkap sumber yang berbeda.

Sementara dengan Crawford, Leo sudah berkencan beberapa pekan. Crawford terlihat bersama Leo ketika pria tersebut menyelesaikan syuting film terbarunya.

"Crawford beberapa kali mengunjungi Leo di hotel," tambah sumber lain.

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong
Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia (MWL) Syekh Mohammed Al-Issa.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Presiden terpilih RI 2024-2029, Prabowo Subianto kembali menerima ucapan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024