Julia Perez Pasrah dengan Putusan Sidang

Sidang Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Hari ini, Selasa, 11 Oktober 2011, Pengadilan Negeri Jakarta Timur dijadwalkan akan menggelar sidang putusan kasus perseteruan Julia Perez dengan Dewi Perssik. Jupe yang menjadi terdakwa dalam kasus ini mengaku pasrah apapun putusan yang akan dijatuhkan Majelis Hakim.

"Saya Bismillah, semua akan terjawab dan akan indah pada waktunya. Kebenaran pasti terungkap, semua indah pada waktunya," kata Jupe kepada VIVAnews saat ditemui di launching film 'Pocong Minta Kawin'  di Planet Hollywood, Jakarta Selatan..

Jupe mengaku dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi sidang putusan tersebut. Namun, ia siap untuk menghadiri dan mendengar apapun putusan hakim.

"Segala sesuatu harus positif, semuanya baik buat saya," tambah Jupe tenang.

Kasus ini berawal ketika Jupe dan Dewi dipertemukan di film berjudul 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Saat syuting, keduanya justru terlibat pertengkaran. Dewi mengaku dicakar Jupe. Tidak terima Dewi melaporkan Jupe ke pihak berwajib dengan tuduhan penganiayaan ke Polsek Matraman, Jakarta Timur.

Dewi juga melakukan visum ke rumah sakit untuk menguatkan laporannya tersebut. Jupe awalnya santai menghadapi laporan Dewi. Tetapi, tak lama kemudian ia pun melaporkan balik Dewi ke Polda Metro Jaya.

Rudal dan Drone Iran Hujani Tel Aviv, Israel Bisa Lewati Ujian Dibantu AS-Inggris
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini karena keduanya tampak menggendong seorang bayi perempuan bernama Lily.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024