Rain Wajib Militer, Fans Berlinang Air Mata

Rain Wajib Militer - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAnews - Hari ini, 11 Oktober 2011, aktor dan penyanyi Korea, Rain resmi masuk kamp militer untuk menjalani wajib militer. Rain mengadakan perpisahan dengan para penggemar setianya. Saat Rain pamit, para penggemar tak kuasa menahan air mata.

Rain tiba di kamp militer pukul 01:10 siang waktu setempat di Gyeongido. Ia pun menyempatkan diri bertemu dengan penggemarnya untuk berpamitan.

Suasana haru meliputi acara perpisahan Rain dan penggemar fanatiknya. Acara itu juga diwarnai dengan isak tangis para fans. Mereka sadar inilah saat terakhir mereka melihat bintang idolanya. Rain akan menjalani wajib militer selama dua tahun dan absen dari dunia hiburan.

"Hallo semua. Saya merasa seperti menyebabkan keributan lagi karena pendaftaran saya. Maafkan aku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk datang kembali," kata Rain sambil melepas topi dan membungkukkan badan memberikan hormat kepada para penggemar setianya itu seperti dikutip dari Allkpop, Selasa, 11 Oktober 2011.

Setelah itu, bintang serial 'Full House' ini melambaikan tangan kepada para penggemanya dengan wajah riang.

Masuknya Rain ke kamp militer menarik sekitar 1.200 penggemarnya yang rela datang ke Gyengido. Bahkan, saluran televisi seperti TVN dan Mnet menyiarkan secara langsung acara tersebut.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Selain Hyun Bin, Rain adalah salah satu artis yang diantarkan sejumlah penggemar dan diliput media ketika memulai menjalankan aktivitas militernya.

Rain akan lebih dulu menjalani program latihan intensif sebelum ia resmi melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit. (eh)

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024