Diisukan Cerai, Moore-Kutcher Liburan Bareng

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews- Pernikahan Ashton Kutcher dan Demi Moore tengah diguncang prahara. Semenjak Kutcher diketahui berselingkuh dengan Sara Leal, Moore dikabarkan mengalami frustasi dan ingin menggugat cerai suaminya. Namun, mereka berdua berusaha menutupi perselisihan yang terjadi dalam rumah tangganya. Baru-baru ini mereka bahkan terlihat melakukan liburan bersama.

Moore, 48 dan Kutcher,33, tampaknya sengaja melakukan liburan bersama untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya. Mereka melakukan kegiatan berkemah bersama dengan teman-temannya di Danau Chacuma, California 9 Oktober lalu.

Namun, Moore terlihat marah, saat bidikan kamera tertuju pada keluarga Moore. Ia berteriak seolah tidak ingin kebersamaan keluarga mereka diusik dan dimuat dalam media.

"Demi menjerit," kata sumber seperti dikutip laman Hollywood Life. “Tolong jangan mengambil foto saya dan keluarga saya. Jangan mengekspos kami,” kata sumber menirukan ucapan Moore.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Begitu dia tahu dia telah difoto, Moore pun  bersiul pada Ashton sebagai isyarat  untuk bergegas menuju tenda. “Jelas bahwa Demi sedang menunjukkan kekhawatiran tentang keadaan pernikahannya.”

Perjalanan liburan mereka merupakan rangkaian perjalanan liburan menyambut perayaan Yom Kippur, hari paling suci untuk penganut agama Yahudi. Hari suci ini juga biasa diperingati sebagai waktu yang tepat untuk menebus dosa. Sepertinya, Kutcher pun mencoba memperbaiki hubungannya dengan Moore. 

Seorang saksi mata juga mengatakan pada  HollywoodLife.com, "Demi dan Ashton berkemah di Danau Cachuma akhir pekan lalu bersama beberapa teman. Mereka telah berada  di sini sebelumnya. Tempat  ini sangat damai dan tenang. Bahkan tempat ini sesungguhnya sangat  romantis. Banyak pasangan datang ke Danau Cachuma untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. "

Sebelum prahara rumah tangga menerpa pasangan ini, Kutcher sempat  mengklaim bahwa  hubungannya dengan Moore setelah menikah semakin kuat. Ia dan istrinya bahkan sering melakukan perjalanan romantis untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Kutcher juga pernah berkata, “Hubungan kami baru saja tumbuh lebih dalam dan lebih menarik. Kami  saling mencintai dan kami mencintai perjalanan yang kami lakukan bersama-sama dan itu bukan klise”.

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024