Divonis, Jupe Menangis di Pelukan Gaston

Sidang putusan Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Usai ketua majelis hakim S Donatus membacakan amar putusannya, wajah Jupe masih terlihat biasa saja. Sebelumnya, memang ketegangan sempat meliputi raut wajahnya yang hari ini dibingkai kaca mata.

Jupe dinyatakan bersalah telah melakukan tindak pidana dan dijatuhi hukuman tiga bulan penjara. Namun, ia tak harus menjalankan hukuman, kecuali atas putusan hukuman berkekuatan tetap. Oleh karena itu, Jupe diharuskan menjalani masa percobaan enam bulan.

Setelah menyalami majelis hakim, pelantun 'Belah Duren' itu melangkah menuju kuasa hukumnya. Dia tampak berbincang dengan mereka. Jupe juga masih terlihat tegar.

Tetapi, kemudian Gaston Castano, sang kekasih langsung menghampiri Jupe. Jupe langsung memeluk kekasihnya. Jupe tak kuasa menahan air matanya ketika memeluk Gaston. Setelah berpelukan, Gaston segera menggandeng tangan kekasihnya dan keluar dari pengadilan.

"Saya sangat menghormati keputusan hakim, untuk saat ini saya nggak bisa komentar banyak, semua akan indah pada waktunya makasih buat doa dan dukungannya," kata Jupe usai menjalani sidang di PN Jakarta Timur, Selasa 11 Oktober 2011.

Jupe mengaku ia ikhlas menerima keputusan yang telah dijatuhkan Majelis Hakim. "Karena dalam hidup ini kan ada up and down. Saya akan diskusikan dulu dengan kuasa hukum saya," ucap Jupe.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

Ia pun senang karena selama masa-sama sulit, dirinya selalu ditemani orang-orang yang menyayangi dan mencintai dirinya. "Yang pastinya ini hal terindah ketika saya berada diposisi yang sulit orang yang saya cintai ada, dan teman-teman dan pengacara saya," ujarnya dengan haru.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024