Kehadiran Chris Brown Dinanti Igor 'Saykoji'

Saykoji
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews – Setelah 50 Cent, Lenka, Linkin Park, dan musisi dunia lainnya tampil di Indonesia, kini giliran penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown yang akan berkunjung menghibur penggemarnya di tanah air.

Banyak yang sudah menantikan kedatangannya, meski konser baru akan digelar 13 Desember 2011. Salah satu musisi Indonesia, Igor 'Saykoji' merupakan salah satu penggemar yang menantikan kehadiran Chris Brown. Ia mengaku mengagumi sosok penyanyi berkulit hitam ini. Saking kagumnya dengan Chris Brown, ia bahkan disebut-sebut sebagai artis muda yang mirip dengan musisi luar negeri itu.

Saat dipuji mirip Chris Brown, penyanyi yang tenar lewat lagu 'Online' itu pun merasa senang. "Pada intinya kurang lebih musik kita sama. Ada gaya-gaya yang mirip, badannya aja yang nggak  mirip," ujar Igor di Atrium EX, Jakarta.

Menurut Igor, Chris Brown adalah musisi yang bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan dengan kariernya. Ia mengagumi sosok penyanyi berkulit hitam ini. Bagi Igor, untuk kalangan penyanyi hip hop, R&B, dan dance, Chris Brown tiada duanya.

“Bisa dibilang dia musisi yang bagus banget, lagu-lagunya juga banyak banget yang hits. Dia juga artis yang tahu kalau dia salah dia minta maaf dan dia berjuang untuk bisa namanya pulih. Itu bukan sesuatu yang gampang,"ujarnya.

Igor mengaku lagu-lagu penyanyi asal Amerika Serikat itu menjadi sumber inspirasinya dalam berkarya. Ia pun mengaku senang, semakin banyak musisi luar negeri yang mau tampil konser di Indonesia, termasuk artis idolanya Chris Brown.

“Ada saatnya memang Indonesia kebanjiran musisi internasional. Gue seneng banget warna musik jadi banyak,” katanya.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024