Cemburu, Angelina Jolie Diamkan Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews - Di balik kemesraan yang selalu ditampilkan pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, kabarnya hubungan pasangan tersebut sebenarnya tidak seindah yang terlihat. Kabar terbaru mengatakan, Jolie kesal karena Pitt terlihat akrab dengan asisten pribadinya. Jolie akhirnya mendiamkan Pitt.

Seperti diketahui, saat syuting film terbarunya 'World War Z' yang mengambil syuting di beberapa negara di Eropa, Pitt selalu ditemani dengan seorang wanita cantik. Wanita bernama Lara Marsden itu adalah asisten aktor tersebut.

Jolie dikabarkan sangat cemburu dengan kehadiran wanita itu. Bahkan, karena takut Pitt kepincut dengan asistennya, Jolie selalu mendampingi Pitt selama syuting. Ia datang bersama anak-anaknya ke London.

Tetapi, Jolie juga tetap masih marah dan ngambek serta melancarkan aksi diam terhadap pasangan hidupnya itu.

Aksi ngambek Jolie itu disebut-sebut juga ada hubungannya dengan Jennifer Aniston. Meski Pitt sudah bercerai lama dari aktris itu, Jolie masih menyimpan rasa cemburu setiap kali nama Pitt dihubung-hubungkan dengan Aniston.

"Jolie juga sangat kesal karena Pitt tak pernah menyerah dan tetap berhubungan dengan Jen (Aniston)," ungkap sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Rabu, 12 Oktober 2011.

Aniston dianggap sebagai penyebab seringnya pasangan ini mengalami pertengkaran. Dan pertengkaran itu membuat hubungan keduanya menjadi dingin.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan
Khofifah melantik Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara periode 2021-2025

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis kalau jejaring antar alumni UNAIR (Universitas Airlangga) bakal membawa banyak kemanfaatan untuk alma

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024