Personel Ungu Jadi Presenter Radio

Band Ungu
Sumber :
  • facebook.com/pages/UNGU

VIVAnews – Selama ini para personel Ungu dikenal piawai bernyanyi dan memainkan alat musik. Namun siapa sangka, band yang terdiri dari Pasha (Vokalis), Makki (Bassist), Onci (Gitaris), Enda (Gitaris) dan Rowman (Drummer) ini ternyata memiliki bakat lain, yakni menjadi presenter radio.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Selama satu bulan ini, Ungu akan tampil dalam sebuah program acara I-Radio bertajuk ‘Sabotase’. Di acara tersebut para personel Ungu siaran selama dua jam penuh. Mereka akan bercerita mengenai album, suka duka sebagai band, hingga kisah seru yang belum pernah terungkap ke publik.

Diharapkan dengan adanya acara tersebut, para penggemar dapat melihat sisi lain band Ungu. “Ketika kita ditawarin untuk jadi presenter  radio, kita tertarik dan sekaligus tertantang nih buat coba. Prinsipnya kalau ada hal baru kita coba saja dan kita asyik saja menjalaninya dan semoga penggemar suka,” kata vokalis Ungu, Pasha.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Episode perdana telah disiarkan pada Selasa, 4 Oktober 2011 lalu, dan mendapat respons yang sangat positif dari para pendengar. Episode tersebut mengisahkan tentang awal pertemuan Ungu sebagai sebuah band dengan latar belakang para personelnya yang beragam.

Kisah-kisah mereka selama perjalanan dan pertunjukan keluar daerah juga sangat menarik untuk disimak. Selain itu, di sela-sela kisah tersebut ada sesi dimana Ungu memainkan lagu secara live. Episode pertama juga menjadi spesial karena personel Ungu merayakan ulang tahun Onci yang jatuh pada 2 Oktober.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Label dan manajemen artis yang menaungi Ungu, Trinity melihat respons yang positif dari acara tersebut. Salah seorang perwakilan Trinity, Dina Melisa mengatakan, banyak penggemar yang penasaran dengan kisah Ungu sebagai sebuah band.

“Kita sekarang sudah tinggal lihat mereka sukses dan berhasil saat ini. Padahal untuk bisa berhasil dan seterkenal sekarang, Ungu juga melewati berbagai macam tantangan. Nah, di acara ini penggemar bisa secara eksklusif mendengar langsung dari Ungu mengenai kisah dan berbagai cerita seru mereka lainnya,” ujar Dina.

Total, para personel Ungu akan siaran dalam empat episode. Adapun episode ke-2 akan disiarkan pada 11 Oktober 2011, pukul 20.00-22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya