Pasha ‘Ungu’ & Adelia Nantikan Bayi Laki-laki

Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kabar bahagia tengah menyelimuti vokalis band Ungu, Pasha dan istrinya, Adelia Wilhelmina. Adelia diketahui tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut terungkap setelah Adelia menjalani USG belum lama ini.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

“Sudah dilihat, usianya enam bulan. Anaknya cowok. Saya sedang bahagia begitu juga Adel. Yang terpenting nanti lahir dengan sehat,” ujar Pasha kepada VIVAnews.com, saat ditemui di kawasan Sarinah, Selasa,  11 Oktober 2011.

Pasha mengungkapkan, kehamilan sang istri tidak merepotkan dirinya. Adelia, diakui Pasha, memiliki sikap mandiri dan kuat.

Terkuak! Kedermawanan Babe Cabita Diam-diam Beli Baju untuk Anak Panti Asuhan

“Dia nggak manja. Kalau konteks dia mau makan ini itu nggak manja ya. Kita sediakan kalau bisa. Belakangan ini dia nggak banyak permintaan,” katanya.

Pasha mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Adelia di Graha Batununggal Bandung, Jawa Barat, pada 27 Maret 2011 lalu. Ini adalah pernikahan kedua bagi Pasha. Sebelumnya, ia menikahi Okie Agustina. Pernikahan itu tidak berjalan mulus. Mereka memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahannya dengan Okie, Pasha dikaruniai tiga orang anak.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga
Yadea Kemper RC

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Yadea Kemper RC, sebuah motor listrik sport touring full-fairing yang baru saja diluncurkan di EICMA 2023, siap menggemparkan dunia otomotif dengan desainnya yang menawan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024