Dilamar, Carissa Putri Siap Jadi Istri

Indonesian Movie Awards 2011; Carissa Putri
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Carissa Putri tengah berbahagia. Ia mengaku sudah dilamar oleh seorang pria yang telah lama menjadi kekasihnya. Carissa pun mengabarkan bahwa proses lamaran sudah berlangsung awal bulan Oktober tahun ini.

Saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, aktris yang tenar berkat peran dalam film Ayat Ayat Cinta ini memang terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Ia pun secara terang-terangan menyatakan, bahwa cincin berlian itu adalah cincin pertunangannya. 

“Ini cincin berlian, kebetulan awal bulan Oktober ini aku sudah dilamar sama seorang lelaki,” katanya.

Ia mengaku pria tambatan hatinya itu bukan dari kalangan selebriti ataupun politikus. Hanya orang biasa yang sudah menjalin hubungan dengannya sejak tiga tahun lalu. Selama menjalin hubungan dengannya, Carissa merasa klik dan siap untuk dijadikan istri.

“Kita beda usia 8 tahun. Awalnya aku sudah ngeklik dengan dia sejak masih temanan, terus kita coba untuk jadian, dan sekarang sudah pacaran selama 3 tahun. Enggak pernah putus lagi selama jadian. Insya Allah akupun siap jadi istri,” katanya mantab.

Meski merasa siap membangun bahtera rumah tangga, wanita kelahiran, Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini tidak ingin melangsungkan pernikahan di tahun 2011. Ia berharap, pernikahannya, bisa berlangsung tahun depan.

“Planning (nikah) masih lama, tapi doakan saja kita nikah tahun depan. Baru bulan ini dilamar jadi masih lama untuk nikah. Lagian ini sudah akhir tahun jadi butuh persiapan yang matang,” katanya.

Indonesia Kembali Masuk White List, BKI Dapat Pengakuan Internasional untuk Keselamatan Kapal
Dok. Istimewa

Dua Warga Dilaporkan Hilang akibat Longsor di Padang

Longsor melanda Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa sore. Dua orang warga dilaporkan tertimbun tanah longsor dan masih dalam pencarian tim gabungan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024