Taylor Swift Raih Billboard Woman of The Year

Taylor Swift
Sumber :
  • taylorswift.com

VIVAnews – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Taylor Swift dinobatkan sebagai Billboard Woman of The Year pada Selasa, 11 Oktober 2011 waktu setempat. Wanita cantik berusia 21 tahun ini mencatatkan diri sebagai artis termuda penerima penghargaan itu.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Direktur Editorial Billboard, Bill Werde mengungkapkan, musik dan lagu karya Swift telah melampaui semua genre musik.

“Di usia masih muda, 21 tahun, Taylor telah membuat dampak besar pada musik dan menjadi panutan bagi penyanyi atau penulis lagu serta wanita muda dimana pun. Saya berharap bisa melihat kariernya terus berkembang di tahun-tahun mendatang,” kata Werde dikutip dari laman Reuters.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Taylor yang memilih genre musik country ini telah memenangkan setidaknya empat Grammy. Albumnya berjudul ‘Speak Now’ menjadi salah satu album dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat pada tahun 2011. Bahkan 11 dari 14 lagu yang terdapat di album tersebut masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Swift dijadwalkan menerima penghargaan Woman of The Year di New York pada 2 Desember 2011 mendatang. Tahun lalu, penghargaan ini jatuh kepada personel Black Eyed Peas, Fergie.

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024