Aksi Titi Sjuman Menabuh Drum Mengenakan Gaun

Titi Sjuman
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Titi Sjuman, namanya makin melesat sejak menyabet gelar 'Aktris Terbaik' di ajang FFI 2009. Istri mantan drumer Dewa 19, Wong Aksan ini pun terus mengembangkan karirnya. Saat ini, wanita pemilik nama asli Titi Handayani Rajobintang pun tengah mempersiapkan single terbarunya.

"Masih promo, judulnya 'Just the way you are', tapi bukan punya Bruno Mars loh. Lagu ini dibuat sebelum Bruno Mars, cuma baru keluar sekarang," ujar Titi Sjuman di Plaza Indonesia, Jakarta.

Titi yang juga berprofesi sebagai seorang dosen Institut Musik Daya Kemang, dan memiliki ketrampilan memainkan alat musik drum ini pun akan tampil bernyanyi sambil menabuh drum. Berbeda dari penampilan sebelumnya, ia pun membuatĀ  konsep baru, bernyanyi dan menabuh drum mengenakan gaun.

"Sekarang nyanyi sambil main drum pake gaun. Ya pastinya ribet banget, nyanyi saja susah, apalagi sambil main drum. Tapi itu tantangan,"ujarnya.

Titi mengaku, sempat merasa kesulitan menampilkan konsep baru aksi panggungnya. Tapi hal ini harus dilakukan, agar penabuh drum yang biasanya tidak diperhatikan oleh penonton, kini menjadi pusat perhatian.

"Karena susah nyanyi sambil main drum, kadang suara vokalnya nggak kedengeran sama suara drumnya. Terus, kalau drum kan biasanya enggak keliatan di belakang, jadi gimana biar kelihatan nyanyi sambil main drum,"ujarnya.

Saat ini Titi pun masih sibuk melakukan promo untuk single terbarunya tersebut. Promo yang dilakukan mulai dari radio, dan tak lama lagi aksi panggungnya bernyanyi sambil menabuh drum mengenakan gaun pun bisa disaksikan di televisi. (eh)

IPA Convex 2024 Maksimalkan Potensi Indonesia Jadi CCS Hub di Asia
Antony saat Manchester United melawan Crystal Palace

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Manchester United takluk 0-4 saat melawat ke Sellhurst Park, markas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024