Selingkuhan Ashton Kutcher Mulai Buka Mulut

Sara Leal
Sumber :
  • USWeekly

VIVAnews - Perselingkuhan Ashton Kutcher dengan Sara Leal kian terkuak. Baru-baru ini, wanita yang mengklaim pernah melakukan hubungan intim dengan suami Demi Moore itu buka suara.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Wanita ini mengungkapkan malam panjangnya bersama Kutcher. Dalam wawancara dengan US Weekly, Leal, blak-blakan menceritakan hubungan seksnya dengan aktor berusia 33 tahun tersebut.

Ia membeberkan, perjalanan kisah manisnya tidur dengan Kutcher di San Diego. Peristiwa itu terjadi 23 September lalu, tepat di hari ulang tahun pernikahan Kutcher dan Moore yang keenam.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Wanita berusia 22 tahun yang berprofesi sebagai asisten administrasi itu mengatakan bahwa Kutcher adalah pria yang baik. Ia pun mengaku, saat berhubungan intim, mereka tidak menggunakan kontrasepsi.

“Ini tidak aneh atau sesat. Ashton juga tidak memakai kondom saat kami berhubungan,” kata Leal seperti dikutip laman Hollywood Life.

"Dia punya daya tahan yang baik. Saat itu, kami bercinta sekitar dua jam," katanya kepada media yang berbeda, The Sun.

Dia ingat Kutcher juga menceritakan, bahwa dia menikmati hubungan intimnya dengan Leal. Sangat menyenangkan ketika memiliki saat-saat bersama Leal.

Masih menurut Leal, ia dan Kutcher sempat berpesta di Hotel Hard Rock saat malam telah larut, "Dia hanya datang dan mencium saya," katanya. "Ashton mengaku bahwa dia dan istrinya berpisah". Setelah itu, mereka pun melakukan mandi bersama dalam bak air hangat ditemani teman wanita lainnya.

"Saya tidak berpikir itu luar biasa," kata Leal. "Saya tidak sadar ketika telanjang."

Leal pun mengatakan kepada The Sun, "Aku yakin ia ingin melakukan threesome. Jelas ia tidak menentangnya. "

Leal pun mengaku, mereka telah melakukan hubungan seks dua kali sambil melakukan obrolan ringan. Ketika itu, Kutcher mulai merayu Leal dan mengatakan bahwa Leal wanita yang cantik. Setelah melakukan adegan cinta, Kutcher bergegas pulang saat waktu menunjukkan pukul 06.00.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

"Hal terakhir yang saya ingat dia mengatakan dirinya melakukan pekerjaan yang baik. Kami bangun dan saya memakai jubah," kata Leal lagi.

Meski perselingkungan Leal dan Kutcher mulai terkuak, baik Kutcher dan Moore masih belum mau memberikan komentar langsung soal isu perselingkuhan dan perceraian. Tetapi, sepertinya, Kutcher tak bisa mengelak lagi. Sebab, foto-foto Kutcher dengan Leal dan dua wanita lainnya pun sudah beredar luas. Foto-foto itu menghiasi cover Majalah Star.

Hubungan Moore dan Kutcher seperti di ujung tanduk. Namun, baru-baru ini juga mereka terlihat pergi berkemah bersama. Perjalanan liburan mereka merupakan rangkaian perjalanan liburan menyambut perayaan Yom Kippur, hari paling suci untuk penganut agama Yahudi. Hari suci ini juga biasa diperingati sebagai waktu yang tepat untuk menebus dosa. Sepertinya, Kutcher pun mencoba memperbaiki hubungannya dengan Moore.  (umi)

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024