Laki-laki Dalam Kehidupan Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Pengacaranya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Dewi Perssik dikenal sebagai artis dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Terkadang, gaya bicaranya itu mengundang sensasi dan kontroversi. Buntutnya, Dewi sering mendapat sorotan dan juga kritik.

Meski terkesan santai menanggapi kabar miring tentang dirinya, jauh dilubuk hatinya ia mengaku bersedih dan marah.

"Saya kalau sudah marah pasti menangis. Kalau ada perilaku yang bikin kesal pasti menangis," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 12 Oktober 2011.

Dan bila sudah seperti itu, ia butuh teman untuk berbagi kesedihan. Ia pun telah memiliki teman setia yang membuatnya kembali bersemangat. Lelaki itu  bernama Gabriel.

"Kalau sama Gabriel saya percaya. Sama saudara kandung saya saja belum tentu percaya," akunya.

Eits, tapi tunggu dulu. Gabriel yang dimaksud Dewi bukanlah kekasih barunya. Gabriel itu adalah anak adopsi Dewi yang kini telah berusia empat tahun. Dewi merasa lega bila sudah bercerita dengan anaknya itu.

"Kalau saya lagi sedih, biasanya saya peluk dia. Kalau anak saya sudah bilang 'Ma, sabar ya' lega rasanya. Mungkin karena saya seorang perempuan, sehingga mesti dia masih kecil, saya merasa terlindungi," ujarnya.  (umi)

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini
Logo baru Telkomsel.

RUPST Telkomsel Sepakati Perombakan Jajaran Direksi, Ini Susunan Terbarunya

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan melakukan perombakan pada jajaran Dewan Direksi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024