Ketua Majelis Hakim Peringatkan Dewi Perssik

Sidang Lanjutan Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ketua Majelis Hakim Djaniko MH Girsang SH, memperingatkan Dewi Perssik agar mematuhi jadwal persidangannya. Apalagi posisi Dewi dalam persidangan kali ini adalah sebagai terdakwa.

"Saya minta agar Anda dan manajemen lebih diatur lagi jadwalnya agar jangan sampai mengganggu jalannya persidangan," kata Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu 12 Oktober 2011.

Sebelumnya, hakim memutuskan untuk melanjutkan sidang beragendakan pemeriksaan saksi pada hari Senin tanggal 24 Oktober mendatang. Namun Dewi Perssik meminta izin pada hakim karena tidak bisa hadir di tanggal tersebut.

"Saya ada show di Malaysia, tapi tanggal 25 saya sudah berada di Indonesia lagi," kata Dewi Perssik.

Jawaban Dewi Perssik membuat hakim memundurkan jadwalnya ke tanggal 25 Oktober, namun tiba-tiba saja kuasa hukum Dewi mengatakan bahwa mantan istri Saipul Jamil itu baru tiba di Tanah Air pada tanggal 25 Oktober sore hari.

"Baiklah kalau begitu, saya putuskan untuk diundur tanggal 26 Oktober, yaitu hari Rabu, dan ini berlaku seterusnya. Setiap sidang akan berlangsung hari Rabu, jadi saya minta saudari Dewi untuk mematuhinya," kata Djaniko MH Girsang SH. (eh)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024