Jupe: Depe Cakar Dada Saya. Sakit, Yang Mulia

Sidang Lanjutan Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Julia 'Jupe' Perez mengaku dadanya telah dicakar Dewi 'Depe' Perssik saat syuting film 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Hal ini diungkapkan Jupe saat menjadi saksi dalam sidang yang mendudukkan Dewi Perssik di kursi pesakitan.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

"Saat ada di atas saya, dia (Dewi Perssik) mencakar, memukul payudara saya sekali yang kiri. Sakit, Yang Mulia. Yang heran, ketika kami akting, harusnya seolah-olah mencakar, bukan mencakar beneran. Saya pikir dia sudah terlalu brutal, makanya saya lepasin dia, saya bingung, saya diam. Saya berharap sutradara meng-cut, tapi ternyata tidak. Saya juga bingung apa dia sedang kesurupan atau apa. Saya nggak tahu," kata Jupe saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 12 Oktober 2011.

Dalam kesaksiannya Jupe juga membeberkan bukti berupa foto bagian dadanya yang terluka karena dicakar Depe. Seusai sidang, Jupe mengaku lega telah bersaksi.

"Saya lega, saya sudah mengatakan yang sebenar-benarnya, sejujur-jujurnya. Mudah-mudahan semua terungkap. Saya berharap semuanya itu bisa kita ungkap kebenarannya," ujarnya.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Selain Jupe, masih ada dua saksi lain yang semula akan memberikan kesaksian mereka. Namun sidang terpaksa dilanjutkan pada Rabu pekan depan lantaran saksi belum selesai diperiksa.

"Maaf, saya tidak bisa membicarakannya lagi sekarang. Sidang diteruskan tanggal 26 Oktober, jadi selanjutnya apa yang akan saya ungkapkan nanti tanggal 26 saja ya," kata kekasih Gaston Castano itu.

Saat bersaksi hari ini, Jupe sempat menahan emosinya dan menangis di persidangan. Artis yang mengenakan baju hitam itu berusaha membeberkan kronologi keributan di lokasi syuting yang terjadi pada 5 November 2010 lalu itu.

Jordi Onsu

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Jordi Onsu memilih untuk tidak terlalu memusingkan sikap kakaknya yang mengabaikannya. Ia memilih untuk fokus pada kehidupannya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024