Nama Lee Min Ho Dicatut untuk Penipuan

Lee Min Ho Biru
Sumber :
  • Nangin.Com

VIVAnews - Popularitas Lee Min Ho sejak membintangi serial 'City Hunter' terus menanjak. Namanya tak hanya dikenal publik Korea tetapi hampir di seluruh kawasan Asia. Berkat serial tersebut, Min Ho juga laris manis baik sebagai bintang iklan maupun membintangi serial.

Namun, tak selamanya ketenaran itu menyenangkan. Setidaknya itulah yang dialami Min Ho sejak ia semakin terkenal. Namanya sering disalahgunakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya ingin mengambil keuntungan dari nama besar artis tersebut.

Gara-gara popularitasnya itu, telah banyak laporan tentang iklan palsu yang menggunakan nama Min Ho di banyak negara. Dan pada September lalu, ada acara launching Hyundai Motors di China. Pada peluncuran itu, penggemar tidak harus membeli tiket untuk bertemu aktor yang menyita perhatian lewat serial 'Boys Before Flowers' ini.

Namun, ada kabar, terdapat penjualan tiket dengan harga US$300. Blog resmi Min Ho di China mengumumkan itu adalah sebuah penipuan karena acara ini gratis.

Dan kasus yang sama juga terjadi di Hong Kong. Di negara itu ada pengumuman, Min Ho akan menggelar jumpa penggemar dan membagikan tanda tangan pada Desember mendatang.

Mengenai maraknya kasus penipuan yang menggunakan nama Min Ho, membuat manajemen aktor itu langsung angkat bicara untuk meluruskan hal tersebut.

"Banyak orang dari berbagai negara bertanya tentang jadwal Lee Min Ho sejak ia populer karena 'City Hunter'. Baru-baru ini ada penipuan terselebung tentang pertemuan penggemar Min Ho dan pertemuan penggemar mendaftar di Hong Kong, China, Taiwan dan Thailand dan negara-negara lain. Kami peringatkan harap hati-hati tentang peristiwa palsu," kata perwakilan Min Ho seperti dikutip dari Soompi, Kamis, 13 Oktober 2011.

Pihak manajemennya juga menjelaskan akan menjalankan tur Asia pada akhir tahun ini. Informasi untuk tur itu sudah dipublikasikan di website resmi Min Ho dan blog resmi Min Ho di China. (umi)

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024