Ashton Kutcher dan Demi Moore Siap Bercerai?

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Berbagai usaha keras yang dilakukan Ashton Kutcher dan Demi Moore untuk mempertahankan rumah tangga mereka, sepertinya tak akan berhasil. Keduanya belum mendapatkan titik temu untuk penyelesaian rumah tangga mereka. Kabarnya, perceraian menjadi pilihan terakhir.

"Ashton tidak ingin Moore mengajukan cerai. Dan mereka berusaha untukĀ  menyelesaikan masalahnya. Namun, di sisi lain Kutcher juga mengharapkan Moore mengajukan gugatan cerai," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 13 Oktober 2011.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Kutcher merasa putus asa karena selama ini ia sudah bekerja keras untuk membenahi pernikahannya dengan Moore. Namun, ia merasa sia-sia karena tak menemukan jalan keluar dari permasalahan yang mereka hadapi.

Sementara Moore sangat dipermalukan dengan perselingkuhan suaminya tersebut. Apalagi, foto-foto Kutcher sedang berpesta dengan Sara Leal beredar luas di media. Itu menjadi pukulan dan Moore merasa dipermalukan.

"Kutcher telah mengakui hubungan intimnya dengan Leal ke Moore. Moore merasa hancur namun tidak terkejut," tambah sumber lagi.

Moore memang tak lagi kaget mendengar perselingkuhan Kutcher dengan wanita lain. Lantaran, kabarnya rumah tangga pasangan ini memang sudah tak harmonis sejak lama.

"Ini memang masalah lama dalam pernikahan mereka," ujar sumber lagi. (eh)

Bursa kripto.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto yang mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT, Web2 dan Web3 resmi diperdagangkan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024