Dua Aktris Hollywood Rebutan Pria Terseksi?

Blake Lively dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Dua aktris terkenal Hollywood mencintai pria yang sama. Sandra Bullock dan Blake Lively dikabarkan berebut aktor yang mendapatkan gelar pria terseksi, Ryan Reynolds. Lively dituding telah merebut Reynolds dari Bullock.

Seperti diketahui, selama ini, Reynolds selalu dikait-kaitkan dengan Bullock. Mereka dikabarkan menjalin asmara. Apalagi, keduanya sudah dekat sejak beradu akting di film 'The Proposal'. Anak adopsi Bullock juga sudah dekat dan nyaman dengan aktor yang baru saja menduda itu.

Sejak bercerai dari Jesse James, Bullock memang sering kepergok menghabiskan waktu bersama Reynolds. Tetapi, kabarnya Bullock harus menelan kekecewaan kembali. Lantaran, baru-baru ini, Reynolds justru mesra dengan Lively, yang baru saja putus dari Leonardo DiCaprio.

Keduanya ketangkap kamera sedang bersama di New York dan kemudian naik kereta menuju Boston. Di Boston, Lively menemani Reynolds yang sedang syuting film terbarunya. Selama di sana, mereka kerap menghabiskan waktu berdua. Jalan-jalan dan makan malam bersama bahkan berciuman mesra.

Menurut sumber, mulanya Bullock memiliki keyakinan yang besar tentang hubungannya dengan Reynolds. Mereka sudah sering menghabiskan waktu bersama. Tetapi, Reynolds berubah.

"Bulan lalu mereka melakukan perjalanan yang sangat intim ke Wyoming. Tapi, kemudian tiba-tiba, Ryan terkesan dingin," kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine.

Setelah peristiwa itu, justru muncul berita tentang kemesraan Reynolds dan Lively. Memang perwakilan membantah Bullock berpacaran dengan Reynolds. Tetapi, kebersamaan Reynolds dengan Lively dikabarkan membuat artis tersebut terluka.

"Sandra sangat hancur. Dia melakukan yang terbaik dan berusaha untuk tetap menegakkan kepala tinggi-tinggi dan bertindak seolah-olah dia tidak peduli. Tetapi, kenyataannya, Bullock sangat terluka," tambah sumber lagi. (sj)

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024