Nasehat Maia ke Al: Pacaran Yes, Narkoba No

Meychan, Maia & Al
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews – Maia Estianty mengaku tidak pernah melarang anak pertamanya, Al memiliki kekasih. Menurut mantan istri Ahmad Dhani ini, ia hanya memberikan arahan kepada anaknya tersebut.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

“Saya tidak pernah melarang dia (Al) berpacaran karena saya dari SMP sudah berpacaran. Saya hanya kasih gambaran. Ini nggak boleh, ini boleh,” ungkap Maia saat ditemui di Kawasan Senayan City, Kamis, 13 Oktober 2011.

Putra pertama Maia, Al memang sudah beranjak dewasa. Saat berulang tahun beberapa waktu lalu, Al mengajak serta sang kekasih ke kediaman Dhani. Bagi Maia, saat ini hal yang paling penting adalah menjauhi ketiga putranya dari bahaya narkoba.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

“Yang pasti saya larang adalah drugs karena saya selalu bilang ke mereka itu akan merusak badan kamu. Kalau drugs bisa menghancurkan masa depan kamu,” katanya.

Hal lain yang menjadi prioritas Maia adalah masalah pendidikan. Ia selalu mengingatkan kepada ketiga buah hatinya mengenai pentingnya sebuah pendidikan.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

“Selalu saya pantau. Saya BBM (BlackBerry Messenger) dan ketemu selalu saya ingatkan bahwa pendidikan itu penting,” ujarnya.

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024