Apa Kata Maia Soal Rujuk Dengan Dhani

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews – Bercerai, tak membuat hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani putus. Meski telah lama berpisah, Maia tetap  berniat untuk berdamai dengan bos Republik Cinta Manajemen tersebut. Hal ini semata-mata dilakukan demi menjaga hati dan perasaan anaknya.

Bagi Maia, apapun akan dilakukan demi dapat bertemu anaknya, Al, El dan Dul. Saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Maia pun mengaku, hubungannya dengan keluarga Dhani masih tetap terjalin baik.

“Saya sih selalu berniatan untuk berdamai dengan Mas Dhani. Tapi sebatas berdamai demi bisa mengurus anak-anak dengan baik,” kata Maia.

Meski telah berpisah dari Dhani, Maia mengaku, tak pernah sedikitpun membicarakan sesuatu yang buruk kepada tiga buah hatinya tentang perangai sang Ayah. Bagi Maia, masalah orangtua hanya menjadi pembicaraan antara orangtua saja. Walau ikatan pernikahannya telah pupus, namun tak ada kata cerai untuk jalinan hubungan dengan keluarga Dhani maupun dengan anak-anaknya.

“Sebenarnya kalau melihat perceraian, itu hanya hubungan pernikahan saja. Kalau keluarga memutuskan silahturahmi itu nggak ya, seperti saudara Mas Dhani nginep di rumah saya itu indah sekali, kenapa nggak sekalian bapak ibunya ya," ujar Maia bercanda.

Menurut Maia, meski hak asuh anak telah diputuskan pengadilan berada di tangan Maia, ia pun tak ingin merebut paksa anak-anaknya dari tangan Dhani. Termasuk urusan karir anak-anak, ia tidak ingin mengajak tiga buah hatinya untuk masuk dalam label musiknya.

“Untuk karir anak anak, saya juga nggak ada rencana mengajak anak-anak ke label saya karena mereka kan sekarang ada di label bapaknya. Enggak perlu rebutanlah. Saya mau jadi juru penengah saja.”

Namun, saat ditanya, apakah ada keinginan untuk rujuk Maia pun menjawab, “Saya hanya ingin menjaga hati dan perasaan ketiga anak saya. Tapi untuk rujuk lagi, enggak lah. Kecuali Tuhan yang mau.”

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024