Ayu Ting Ting Cetuskan Dangdut Korea

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews – Tampil di acara 'Goyang Penuh Cinta', Ayu Ting Ting terlihat menari dan  menyanyikan lagu artis Korea, 'Wonder Girls' berjudul 'Nobody'. Kecintaan dara 19 tahun ini pada negeri ginseng, Korea semakin terlihat. Ia bahkan mengaku ingin menjadi artis Indonesia pertama yang mencetuskan dangdut Korea.

Tidak hanya meniru gaya penampilan artis Korea saat berbusana. Ayu bahkan fasih menyanyikan lagu dalam bahasa Korea. Penampilan Ayu Kamis malam, 13 Oktober itu, sungguh membuat penggemarnya semakin terpukau.

"Ya memang aku kan ambil style Korea dangdut. Aku juga pelajari nge-dance bareng sama penari latarnya. Aku nggak punya ngoyangan yang macem-macem, tapi aku suka nge-dance. Kalau korea itu kan pop, sedangkan aku dangdut, tapi aku pengen dangdut bisa diterima di mana saja."ujar Ayu Ting Ting di studio MNC TV, Kawasan Jakarta Timur.

Untuk lebih menambah keseriusannya mencetuskan dangdut Korea, Ayu pun terus memperdalam pengetahuannya. Ia ingin idenya tersebut bisa diterima banyak kalangaan remaja Indonesia, sehingga semakin banyak anak muda yang cinta pada musik dangdut.

"Emang sengaja dibuat seperti ini, dan maunya seperti ini. Biar bisa diterima sama anak remaja juga,” katanya.

Gaya-gaya penampilan ala artis Korea memang sudah digilai Ayu sejak ia masih duduk di bangku SMP. Ayu pun semakin menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan negara tersebut ketika ia duduk di bangku SMA.

“Gara-gara sering melihat drama Korea, Ayu suka ngambil inspirasi pakaian mereka yang unik. Rencananya malah pengen ngambil les bahasa Korea juga. Pokoknya gila banget. Kalau koleksi film dan musik juga ada, gayanya nggak ngebosenin, tetap asyik." (eh)

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024