Jerry Yan Balik ke Pelukan Model Cantik?

Jerry Yan dan Lin Chi Ling
Sumber :
  • Asianbite

VIVAnews - Jalinan cinta antara Jerry Yan dengan model Taiwan, Lin Chi Ling, sepertinya belum berakhir. Meski kisah asmara pasangan ini tidak lagi berlanjut, keduanya dikabarkan masih menyimpan perasaan cinta di hati masing-masing.

Saat ini, memang model yang kini terjun ke dunia akting itu sedang menjalin hubungan dengan pengusaha, Qiu Shikai. Tapi, namanya selalu dikaitkan dengan Jerry Yan. Dan pemberitaan cinta segitiga ini terus terekspos di media.

Saat disinggung soal kisah cintanya yang selalu dihubung-hubungkan dengan Jerry Yan dan Qiu Shikai, Chi Ling enggan berkomentar. "Pertanyaan ini selalu diulang berkali-kali, saya yakin tak ada seorang pun yang ingin mendengar soal itu lagi," kata Chi Ling seperti dikutip dari Xin Msn, Jumat, 14 Oktober 2011. "Saya sudah punya seseorang yang saya sukai," tambahnya.

Apakah pria yang dimaksud itu Jerry Yan atau Qiu Shikai? Artis cantik ini tak mau buka suara. Ia mengaku khawatir terpancing pertanyaan media. "Impian terbesar saya adalah jalan bergandengan tangan bersama kekasih saya di bawah sinar bulan," ucapnya.

Meski enggan membahas soal Jerry Yan, Chi Ling mengaku kembali ke pelukan mantan pacar adalah suatu hal yang wajar dan masuk akal. Ia yakin kisah semacam itu bisa terjadi kepada siapa saja.

"Kepribadian seseorang mungkin telah berubah menjadi lebih baik dari waktu ke waktu sehingga kemungkinan untuk kembali tergantung dari pasangan itu. Apakah bisa melupakan kesalahan di masa lalu dan mulai yang baru," ungkapnya.

Lantas, apakah ada keinginan dirinya untuk kembali ke pelukan Jerry Yan? Chi Ling hanya tersenyum penuh rahasia.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024