Fans Justin Bieber Paksa Masuk Kamar Hotel

Konser Justin Bieber
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews- Penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Bieber, semakin digandrungi. Namanya kian populer dari heri ke hari. Bieber bahkan memiliki penggemar setia di seluruh dunia. Saking setianya dengan Bieber sering pula penggemar melakukan hal-hal nekat demi bisa bertatap muka dengan idolanya.

Baru-baru ini, saat Bieber berada di Argentina, seorang penggemar Bieber pun mencoba masuk ke dalam kamar hotel tempat Bieber menginap.Suasana di luar hotel pun sempat kacau ketika para Beliebers melihat Bieber berada di dalam mobil. Mereka berhamburan mengejar mobil yang ditumpangi kekasih Selena Gomez itu.

Dan, ketika Bieber ke luar menemui kerumunan penggemarnya, sontak ratusan penggemar yang  datang saat itu berteriak histeris. Tiket konser Bieber, saat tampil di Amerika Selatan itu pun habis terjual.

Bieber pun mengungkapkan perasaan bahagianya saat jutaan penggemar selalu menantikan kehadirannya. Tapi satu pemohonan Bieber pada para penggemarnya, jangan memburunya sampai ke kamar hotel.

“MY FANS go HARD!! ha. #EPICFANS !!! wait..but dont break into my room. that aint cool. this is still epic. Lol,” ujar Bieber dalam akun twitteryna seperti dikutip laman Hollywood Life.

Seperti diketahui, remaja yang berasal dari Stratford, Ontario Kanada, berusia 18 tahun ini, memulai kariernya di Amerika Serikat ketika Usher menemukan dia tampil di YouTube. Jumlah penggemarnya di facebook tahun 2010 tercatat sekitar 10 juta lebih. Sementara jumlah follower (pengikut) Justin Bieber di situs jejaring sosial twitter terus bertambah. Pada Maret 2011,  angkanya bahkan telah menembus 9 juta – tepatnya 9.006.595 pengikut. Jumlah yang cukup fenomenal. Pada saat yang sama, Bieber juga masuk ke dalam 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. (adi)

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso)

Oso Beberkan Strategi Partai Hanura Hadapi Pilkada 2024

Partai Hanura secara resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari tingkat pusat atau provinsi hingga kabupaten/kota untuk Pilkada Serentak 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024