Kim Hyun Joong: “Diet Itu Mudah”

Kim Hyun Joong
Sumber :

VIVAnews- Penampilan menarik seorang artis selalu menjadi sorotan publik. Banyak dari penggemar bahkan meniru cara mereka mengatur pola makan dan menjaga berat tubuh ideal. Kim Hyun Joong, salah personel grup musik Korea Selatan SS501, ternyata juga menjalani program diet untuk menunjang penampilannya.

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Tak heran jika proporsi tubuhnya tetap terlihat ideal. Banyak pula penggemar yang ingin tahu rahasia di balik tubuh ideal bintang serial 'Boys Before Flowers' ini.

Sehari menjelang tanggal rilis album mini solo keduanya, pada awal Oktober ini, Kim Hyun Joong dihujani pertanyaan soal  rencana masa depan dan ambisinya, termasuk rahasia tubuh langsingnya.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, "Apakah Anda mencoba untuk menurunkan berat badan?". Ia menjawab, "Tidak sama sekali," seperti dikutip laman Koreaboo.

Meski tidak berusaha menurunkan berat badan, diakui Hyun Joong, ia melakukan program diet sehat untuk menunjang penampilannya, yaitu mengurangi  makanan tinggi protein.

"Diet sebenarnya tidak sulit. Saya hanya perlu berhenti makan makanan kaya protein serta main sepak bola, dan berat badan saya turun drastis."

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Para aktivis 98 mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mengajukan diri sebagai amicus curiae dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024