Suami Menikahi Kim Kardashian Karena Uang?

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Baru saja merasakan manisnya pernikahan, rumah tangga Kim Kardashian dan Kris Humphries terancam keretakan. Kim tak merasa nyaman karena suaminya itu terlalu mendominasi dirinya. Dan kabarnya, Humphries menikahi artis dan sosialita itu bukan karena cinta melainkan materi.

Akhir-akhir ini Kim dikabarkan sedang tidak bahagia. Ia gundah dengan pernikahannya yang baru seumur jagung itu. Bintang reality show ini disebut-sebut mulai mengetahui sisi negatif dari sang suami. Ia merasa dikecewakan pria yang dinikahinya pada 20 Agustus lalu.

"Mereka selalu bertengkar. Kim berkata pada dirinya sendiri, 'saya tidak tahu pernikahan akan begitu sulit. Dengan perjalanan dan pekerjaan, itu adalah penyesuaian besar bagi kita berdua," kata sumber sambil menirukan ucapan Kim seperti dikutip dari Life & Style.

Kim sepertinya tidak siap untuk berkomitmen. Ia merasa telah terburu-buru memutuskan untuk menikah dengan Humphries tanpa mengenal pria itu lebih dalam lagi.

Di samping itu, Kim juga sangat khawatir suaminya tidak dewasa. Dan ia juga sangat takut suaminya memanfaatkan dirinya karena uang yang dimilikinya. Seperti diketahui, setelah menikahi Kim, Humphries memilih keluar dari klub basketnya.

Sedangkan karier Kim sedang bersinar. Ia tercatat sebagai bintang reality show termahal. Belum lagi bisnis fashion yang dimiliki Kim bersama keluarganya. Kim adalah wanita kaya raya dan juga terkenal.

"Kim sangat khawatir, Humphries tidak dewasa dan bisa jadi hanya mengharapkan uangnya apalagi sejak Humphries tidak lagi menjadi pemain basket," ujar sumber lagi.

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Humas Kemenko Marves]

Pembebasan Lahan di IKN Sesuai Target, Luhut Pede Upacara 17 Agustus Bisa Digelar di Istana Baru

Luhut menilai hal ini merupakan sesuatu yang realistis, mengingat progres pembangunan IKN yang dilihatnya sudah 80 persen selesai dikerjakan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024