Duet Dhani-Mulan Tak Seperti Anang-Ashanty

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat berduet dalam sebuah acara musik di Grand Indonesia. Penampilan mereka menimbulkan pertanyaan, akankah keduanya menjadi pasangan duet?

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Dhani mengatakan, tak seperti Anang-Ashanty yang memang berduet di tiap kesempatan, penampilannya bersama Mulan Jameela hanyalah proyek semata.

"Dalam album itu ada dua lagu harus duet, judulnya 'Terbakar'. Memang permintaan klien juga, kalau saya dan Mulan, tidak seperti duet Anang dan Ashanty, kita bukan album duet," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Grand Indonesia, Kawasan Jakarta Pusat,  Jumat malam, 14 Oktober 2011.

Dhani juga mengungkapkan bahwa lagu duet dengan Mulan Jameela merupakan pengalaman pribadinya. "Lagu ini inspirasi, pengalaman pribadi laki-laki kalau lihat perempuan terbakar. Lagu duet yang nggak slow, saya nggak malu dan dibuat sudah lama, waktu itu duet dengan Indah Dewi Pertiwi," ujar Dhani.

Sebelum di atas panggung, Ahmad Dhani yang duet dengan Mulan Jameela menyapa penonton yang memadati hall Grand Indonesia. "Mulan Jameela manggung dengan saya sangat malu-malu, lagu yang saya bawakan Terbakar," ujar Ahmad Dhani.

Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024