Tips Sehat Ala Sheza Idris

Sheza Idris
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Banyak cara yang dilakukan artis untuk mempertahankan kebugarannya di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Tak ketinggalan, pesinetron dan bintang film layar lebar Sheza Idris yang memilih menyantap makanan laut guna mempertahankan kebugaran dirinya dari jadwal syuting yang padat.

"Kesibukan aku sangat menumpuk, apalagi bulan ini dengan jadwal stripping (kejar tayang) yang lumayan padat. Pulang malam dan jarang sekali bisa istirahat, jadi aku sangat memperhatikan pola makan sehatku untuk bisa mempertahankan kebugaran," ujar Sheza Idris kepada VIVAnews.com saat ditemui di C Food Corner, Kawasan Bumi Serpong Damai, akhir pekan ini.

Pola makan sehat tersebut diakuinya, didapatnya dari kedua orangtuanya. "Makan seafood itu sudah turunan dari orangtua dan sangat membantu di saat badanku mulai drop. Selain itu, makan sehat lain seperti sayuran dan jus buah," usai mantan kekasih Ruben Onsu.

Selain makanan, Sheza juga memberikan tips kebugaran lewat olahraga yang digemarinya. "Gym dan senam aku sempatkan seminggu dua kali dan usahakan dapat istirahat untuk tidur lima jam sehari. Kalau sempat pagi, aku jogging dulu sebelum ke lokasi syuting," ujarnya. (umi)

Prabowo ke Anies: Saya Pernah di Posisi Anda, Saya Tau Seyuman Anda Itu Berat Sekali
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan CEO Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright 

Finance Minister, CEO MCC Discuss Transportation Sector Cooperation

Indonesian Finance Minister Sri Mulyani Indrawati discussed cooperation in the transportation sector with Millenium Challenge Cooperation (MCC) Ceo Alice Albright.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024