Raffi Ahmad Bantah Renggang dengan Yuni Shara

Yuni Shara dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews - Pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Yuni Shara jarang terlihat bersama akhir-akhir ini. Hubungan keduanya dikabarkan sedang renggang.

Namun Raffi Ahmad yang juga personel 'BBB' itu buru-buru menampik kabar kerenggangan hubungannya dengan kakak Krisdayanti itu. Raffi mengatakan, kabar itu hanyalah 'kabar burung'.

"Itu karena kemarin (15 Oktober), saat aqiqahan anaknya KD (Krisdayanti), saya datang sendirian. Itu cuma selisih jalan saja," kata Raffi Ahmad usai acara 'Ayo! Indonesia Bisa' di Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 16 Oktober 2011.

Menurutnya, Yuni saat itu langsung pergi karena harus mengantarkan anaknya untuk main bola. Sementara Raffi pergi makan bersama Olga dan Jessica Iskandar terlebih dahulu, baru kemudian pergi ke rumah Krisdayanti.

"Alhamdulillah, sejauh ini kami baik-baik saja," ujar kekasih Yuni Shara itu.

Sudah tiga tahun lebih Yuni Shara dan Raffi Ahmad menjalin asmara. Walaupun sama-sama sibuk, menurut Raffi, mereka selalu meluangkan waktu agar tetap bisa bersama. "Komunikasi juga baik-baik saja," ujar pria asal Bandung itu.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024