Cathy Sharon Deg-Degan Jadi 'Guru Privat'

Cathy Sharon siap jalani sidang perceraian
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Cathy Sharon kembali ke layar lebar. Aktris kelahiran 8 Oktober 1982 itu bermain dalam film bergenre thriller yang berjudul 'The Perfect House'. Dalam film itu, Cathy berperan sebagai seorang guru privat bernama Julie.

"Setelah syuting aku sempat terbawa ya sama karakterku. Karakter yang kubawain namanya Julie. Lucunya pas syuting, adik gue (Julie Estelle) datang. Terus ada yang panggil Julie dan kita nengok dua-duanya," kata Cathy Sharon di Senayan, Jakarta Selatan.

Film ini telah diputar lebih dulu di Puchon International Film Festival, Thailand, 2011. Rencananya, film ini baru akan diputar di Indonesia pada 27 Oktober mendatang.

"Deg-degan tapi seneng juga akhirnya bisa diapresiasi sama teman-teman di Indonesia yang tahu sejak awal syuting. Bahkan ada yang nanya (apakah) ini film Thailand karena posternya seperti itu," kata kakak kandung Julie Estelle itu.

Dalam film yang diproduksi VL Production itu, Cathy berusaha untuk fokus ke dalam peran yang dia mainkan. Demi perannya, dia juga menolak beberapa tawaran job sebagai presenter. Mantan VJ MTV itu memang baru pertama kali bermain dalam film bergenre thriller.

"Menunggu reaksi orang-orang setelah nonton film ini. Genre psycho thriller kan beda ya sama film-film yang selama ini di pasaran. Kami diminta untuk memecahkan teka-teki yang ada di film ini. Harus pakai akal sehat untuk mengurutkan cerita film ini," katanya.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024