Syahrini: Harusnya Saya Jadi Atlet Berkuda

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Berkemeja merah dipadu dengan celana warna putih, Syahrini menyatakan niatnya untuk mendukung Indonesia dalam perhelatan SEA Games 11 November mendatang.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

"Sesuai kan dengan baju saya yang merah putih ini. Sebagai perempuan muda harus tinggi jiwa kebangsaannya," kata Syahrini di Plasa Senayan, Jakarta Selatan.

Berbicara tentang SEA Games, ternyata aktris yang hobi menunggang kuda itu punya impian tersendiri. "Harusnya saya yang jadi atlet berkuda," katanya manja.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Meski tak bisa memberikan dukungan sebagai atlet, sesuai profesinya Syahrini akan berusaha mendukung lewat jalan lain. Dia bersama beberapa aktris lainnya menyuarakan dukungan lewat gerakan 'Ayo! Indonesia Bisa'.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu sempat menyayangkan karena euforia masyarakat tak seramai kala pertandingan bola beberapa waktu lalu.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

"Aku lihat geliat masyarakat (pada SEA Games) kok tidak seheboh bola ya. Kita harus support. Indonesia pasti jadi sesuatu!" ujarnya dengan gaya yang khas.

Sementara itu disinggung soal kerjasama dengan Charlie ‘ST 12’, Syahrini enggan berkomentar. "Nanti deh kalau itu. Jangan Sekarang ya, aku mau jalan," tuturnya. (adi)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024