Vicky Shu Diserang Alergi Debu

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews – Terlihat tampil mengisi acara musik, kondisi kesehatan Vicky Shu sedang tidak fit. Saat bernyanyi, di atas panggung suara Vicky terdengar bindeng. Ia mengaku termasuk orang yang alergi terhadap debu, alhasil mudah terserang flu dan batuk yang mengganggu kualitas vokalnya saat bernyanyi.

"Udah lumayan lama saya seperti ini. Dan memang banyak yang komentar suaraku jadi bindeng, kayaknya sih ada sinus," ujar Vicky saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 17 Oktober 2011.

Karena adanya gangguan saluran pada pernafasannya, Vicky merasa sangat berpengaruh pada penampilannya. Meski merasa kondisi tubuhnya sedang tidak sehat, Vicky tetap menjalankan tugasnya secara profesional. Jika kondisi udara panas dan berdebu, biasanya masalah flu itu selalu datang.

"Biasanya kalau banyak debu, aku alergi. Dulu sih nggak ada alergi, tapi sekarang kalau kena debu langsung batuk, nggak enak,"ujarnya.

Vicky mengaku, untuk mengatasi masalah penyakitnya itu, ia memang belum memeriksakan ke rumah sakit. Namun, beberapa kali ia pernah mencoba pengobatan alternatif, termasuk melakukan gurah.

"Pernah ke gurah, cuma karena kondisi juga dan kesibukan, jadi nggak sempat. Cuaca juga lagi nggak menentu," ujarnya. (art)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024