Paska Cerai, Scarlett Johansson Depresi

Scarlett Johannson
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews- Paska perceraian dengan Ryan Reynolds, aktris Scarlett Johansson diserang depresi. Aktis 26 tahun ini  pun secara blak-blakan menceritakan alasan rincinya bercerai dengan  Reynolds.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Scarlett menyadari perpecahan itu terjadi karena kesalahannya. “Saya mendapatkan banyak kritik baik dari diri saya sendiri maupun dari orang lain,” kata Scarlett saat diwawancarai majalah Jerman, GALA, seperti dikutip laman She Know.

Ia mengaku, tidak pernah bisa melakukan kompromi dengan baik untuk menyelesaikan segala permasalahan, termasuk permasalahan rumah tangga. Ia sadar bahwa dirinya seringkali terlalu cepat menghakimi orang lain termasuk mantan suaminya, Reynolds.

Pertengkaran dalam rumah tangganya seringkali timbul karena gaya bahasa Scarlett yang tegas dan sering pula langsung menyebabkan ketegangan dalam hubungan sehari-hari. 

"Jika saya tidak setuju dengan seseorang atau kalau aku jengkel saya akan memberitahu orang-orang untuk menghadapi mereka, tidak peduli betapa menyakitkan. Itu bisa membuat saya memiliki  masalah dari waktu ke waktu. Ketika itu terjadi, teman-teman saya harus menenangkan saya kembali dan berkata, Scarlett, kamu tidak bisa mengatakan itu."

"Saya juga sangat tidak sabar soal pekerjaan saya, keluarga saya, termasuk juga soal  pasangan saya yang  ingin melakukan sesuatu untuk kemajuan. Aku benci stagnasi."

Selama berpisah dari suaminya, Scarlett juga mengatakan bahwa kehidupannya pun tidak lebih baik dari sebelumnya. Ia pun tetap berusaha melanjutkan hidup dengan dukungan dari teman-temannya. Kegiatan olahraga, seringkali membantunya meredakan ketegangan pikiran.

"Pada awalnya saya cukup tertekan. Setelah sekitar seminggu, saya menenangkan diri dan mulai pergi ke gym setiap saat. Untungnya, aku punya teman dekat wanita yang sudah lama selalu berada di sisi saya selama 15 tahun. Aku bisa mengatakan siapa aku, bisa bicara tentang segala sesuatu dan menceritakan semuanya.”

Seperti diketahui Scarlett menikah dengan Reynolds pada 2008. Tetapi usia pernikahan mereka singkat. Baru dua tahun menjalin rumah tangga,  Reynolds mengumumkan perpisahan mereka.

Nathan Tjoe-A-On

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

PSSI sedang berusaha mendapatkan izin dari SC Heerenven agar mau kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024