Yovie Widianto Dukung Indonesia Lewat Lagu

Yovie Widianto.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Rasa nasionalis ditunjukkan musisi Yovie Widianto dengan menciptakan sebuah lagu berjudul 'Kita Pasti Bisa' sebagai lagu resmi SEA Games ke-26. Pria yang tercatat sebagai personel grup musik Kahitna ini mengaku terinspirasi dari para atlet.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

“Inspirasi dari atlet-atlet Indonesia. Bagaimana caranya mendukung mereka. Kita nanti akan kolaborasi dengan penyanyi Malaysia, Filipina, buat theme song. Tapi, lagu ini yang jadi official song-nya,” kata Yovie saat ditemui di Ballroom Grand Hyatt, Senin, 17 Oktober 2011.

Yovie berharap lagu ciptaannya bisa memberikan semangat bagi para atlet yang akan bertanding dalam ajang SEA Games nanti. “Semoga ini bisa memberi semangat para atlet supaya bertanding sebaik mungkin. Semoga nggak ada kemunduran,” ujarnya.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Yovie menuturkan, lagu tersebut ia buat hanya dalam waktu dua pekan. Tidak hanya Yovie, sejumlah musisi Indonesia lainnya juga berpartisipasi membawakan lagu untuk mendukung Indonesia di SEA Games. Sebut saja Ello dan Sherina yang berkolaborasi menyanyikan lagu ‘Ayo Indonesia Bisa’.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024