Elizabeth Hurley Takut Idap Kanker Payudara

Elizabeth Hurley
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews- Elizabeth Hurley benar-benar takut terkena kanker payudara. Bahkan setiap kali ia melakukan skrining untuk mendeteksi ada atau tidaknya kanker di payudaranya, ia selalu ketakutan.

Saking takutnya dengan penyakit yang banyak mematikan kaum hawa itu, aktris 'Gossip Girl'  yang memiliki anak sembilan tahun, Damian, selalu rutin melakukan skrining. Kekhawatirannya juga semakin memuncak ketika neneknya tewas karena mengidap kanker payudara. Meski rajin melakukan skiring kanker payudara, tetap saja, rasa takut itu terus menghantuinya, terutama saat menunggu hasil tes.

Dia berkata, "Untuk 364 hari dalam setahun saya bisa berbicara dan berpikir rasional tentang kanker payudara, saya bahkan aktif melakukan penggalangan dana untuk meningkatkan kesadaran wanita  tentang penyakit ini. Tapi pada hari 365, aku panik,” katanya.

Di hari ke 365 atau tepat satu tahun, Hurley pun selalu melakukan tes mammogram untuk melakukan deteksi lanjutan kanker payudara. Berkali-kali ke luar dari rumah sakit, berkali-kali pula ia merasa takut dan lega saat mengetahui hasil tesnya.

"Karena pada hari 365, saya mendapatkan mammogram tahunan dan, di antara prosedur dan menunggu perawat untuk datang kembali dengan hasilnya, saya benar-benar takut. Sering pula saya berpikiran buruk  melihat anak yatim piatu kecil yang menangis di pemakaman saya, ibunya kalah melawan kanker payudara . "

Hurley selalu senang saat kabar buruk tidak diterimanya usai menjalani tes. Tapi tetap saja, ia  harus tetap berhati-hati. Walau hasil tes selalu negatif, bukan bearti dia aman dari serangan kanker payudara.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan
Parto Patrio

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Ternyata setelah dibawa ke rumah sakit, Parto Patrio pada hari ini, Rabu 24 April 2024, menjalani operasi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024