Kisah Seleb Dunia Terjerat Cinta Lokasi (1)

Bintang-bintang Terjerat Cinta Lokasi
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Cinta bisa datang kapan dan di mana saja termasuk di lokasi syuting. Seringnya bersama di suatu tempat dan dalam waktu yang lama menghadirkan perasaan cinta di antara para artis Hollywood ini. Bisa dikatakan cinta mereka bersemi di lokasi syuting.

Sejumlah aktor dan aktris Hollywood menjadi pasangan ketika mereka dipertemukan di lokasi syuting. Gara-gara soal kabar cinta lokasi tersebut bahkan berpengaruh pada film yang mereka bintangi.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Masyarakat yang penasaran justru berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menonton film tersebut. Alhasil, film yang mereka bintangi berhasil menyita perhatian dan masuk box office.

Siapa sajakah pasangan yang terjerat cinta lokasi? Berikut sejumlah pasangan Hollywood yang dikabarkan terjerat cinta lokasi seperti dikutip dari Zimbio?

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad PittKebersamaan Angelina Jolie dan Brad Pitt dimulai ketika keduanya terlibat dalam film 'Mr & Mrs Smith'. Bahkan, kebersamaan itu dikabarkan menjadi pemicu keretakan rumah tangga Pitt dengan Jennifer Aniston. Namun, hal itu dibantah Jolie maupun Pitt.

Tetapi, tetap saja banyak yang percaya cinta mereka bersemi sejak membintangi film tersebut. Apalagi, media begitu santer memberitakan soal kisah cinta mereka. Pitt sendiri baru mengakui kemesraannya dengan Jolie pada tahun 2006 lalu. Pasangan ini dikenal dengan sebutan Brangelina.

Tetapi, Jolie dan Pitt tak bisa tenang setelah mengumumkan soal hubungan asmara mereka. Kisah cintanya selalu dikait-kaitkan dengan Aniston. Mereka menduga Pitt bercerai dari Aniston karena Jolie. Ramainya pemberitaan tersebut membuat Jolie dan Pitt memilih untuk 'bersembunyi'. 

Mereka memilih menghindar dari keramaian dan paparazzi. Ia lebih memilih berdiam diri di rumah. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Pitt dan Jolie mulai keluar dari pelariannya. Terlebih lagi setelah mereka memiliki anak. Dari hubungannya dengan Jolie, Pitt memiliki tiga anak biologis dan tiga anak adopsi.

Pemberitaan jalinan asmara mereka sedang heboh memberikan dampak positif tehadap film "MR & Mrs Smith'. Publik menjadi penasaran dan ingin melihat film yang dibintangi dua artis besar

Film tersebut menghasilkan pendapatan sebesar US$478 juta di seluruh dunia. Pitt dan Jolie juga menjadi pasangan terkaya di Hollywood dengan pendapatan mereka sebagai aktor dan aktris.

2. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Satu lagi artis yang dikabarkan terlibat cinta lokasi adalah Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Keduanya dipertemukan dalam film 'Gigli' di tahun 2002 lalu. Pertemuan itu menumbuhkan perasaan lain di hati kedua artis ini. Mereka saling jatuh cinta satu sama lain.

Kisah percintaan tersebut berlanjut dalam kehidupan nyata. Keduanya menjalin kasih. Mereka sangat mesra dan selalu bersama. Percintaan Affleck dan Lopez tentu saja menarik perhatian publik. Mereka ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan sejoli tersebut.

Rasa penasaran publik semakin terjawab ketika mereka memutuskan pertunangan. Keduanya juga dikenal dengan sebutan Bennifer. Sayang, jalinan cinta tersebut tidak berjalan mulus. Pertunangan itu harus berakhir di tengah jalan.

Sayangnya, Affleck dan Lopez tak bisa menandingi film Jolie dan Pitt yang menuai sukses. Pada saat pemutaran pekan pertama, 'Gigli' hanya mengumpulkan pendapatan sebesar US$4 juta. Dan film ini dianggap kritikus sebagai film terburuk di tahun 2003.

3. Ben Affleck dan Jennifer Garner

Jennifer Garner dan Ben Affleck Sepertinya, Ben Affleck langganan terlibat cinta lokasi. Saat syuting film 'Daredevil', Affleck dipasangkan dengan aktris, Jennifer Garner. Bisa ditebak kebersamaan di lokasi syuting membuat keduanya terkena panah asmara. Keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Kisah cinta Affleck dengan Garner berjalan manis. Keduanya mulai berkencan tahun 2004 lalu. Kemudian mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2005 secara diam-diam.

Meski pernikahan Affleck dengan Garner sempat digoyang isu cerai ternyata hal itu tidak terbukti. Mereka hidup bahagia dan sekarang sedang menantikan anak ketiga yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

Perjalanan mereka yang berjalan manis juga berdampak pada film 'Daredevil' yang dibintangi sejoli tersebut. Film itu menuai sukses dan akhirnya dibuat sekuelnya.

VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024