Demi Cantik, Katie Price Rutin Suntik Botox

Katie Price
Sumber :

VIVAnews - Tampil cantik tanpa kerut menjadi tuntutan seorang bintang. Apalagi bagi mantan model dan penyanyi Katie Price. Untuk menunjang penampilan agar selalu terlihat awet muda, ia rela menghabiskan banyak uang. Katie rutin melakukan suntik botox dan ekstensi rambut setiap tiga bulan.

Wanita yang juga dikenal sebagai bintang televisi ini pun tidak merasa takut jika harus menjalani prosedur suntik botox setiap empat bulan. Ia merasa terbiasa melakukan berbagai perawatan kecantikan demi awet muda. Bahkan bagi Katie, melakukan prosedur botox dan ekstensi rambut seperti  pergi berbelanja.

"Saya rutin melakukan botox setiap empat bulan. Biasanya saya lakukan suntik botox di bagian bawah mata, tiga suntikan di setiap sisi.”

"Aku benar-benar tidak keriput. Aku  hanya melakukannya karena orang lain telah melakukannya. Botox  bukan masalah besar bagi saya.  Seperti pergi berbelanja," katanya seperti dikutip laman Female First.

Katie  yang  memiliki tiga anak, Harvey, 9, Junior, 6, dan Princess Tiaamii,4, juga melakukan ekstensi rambut baru. Setiap tiga bulan, ia pun selalu memperbaharui ekstensinya. Untuk menunjang penampilan rambutnya saja, Katie dikabarkan bisa menghabiskan sampai £ 6.000  atau sekitar Rp 83 juta.

"Aku sudah melakukan ekstensi  12 tahun, (harganya) £ 6.000 untuk seluruh kepala. Jika dihitung dengan jari, sudah 450 kali aku melakukan ekstensi rambut setiap tiga bulan. Aku ingin rambutku terlihat indah,” katanya.

Ia mengaku pernah memiliki pengalaman buruk pada rambutnya. “Ketika penata rambut memotong rambut saya terlalu pendek, saya pun memintanya untuk melakukan ekstensi. Sejak saat itu, aku selalu melakukan ekstensi.”

Bagi mantan model berusia 33 tahun ini, walaupun ia masih rutin melakukan botox dan ekstensi rambut, ia tidak akan pernah lagi melakukan operasi plastik untuk melakukan bedah kosmetik.

Seperti diketahui, Katie sebelumnya juga telah melakukan  beberapa prosedur bedah, termasuk lima sampai enam kali operasi payudara, sedot lemak dan memiliki veneer dipasang di gigi-giginya.

"Saya tidak perlu lagi menjalani operasi. Meski saya tidak puas dengan bentuk payudara saya saat ini, tapi ini lebih baik daripada mencemaskannya. Saat ini saya lebih suka membeli kuda,” katanya pada majalah Hot. (umi)

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024