Judika Habiskan Jutaan Rupiah untuk Panggung

Judika saat tampil di Java Jazz Festival 2010
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews – Demi menunjang penampilan, para artis rela menghabiskan banyak anggaran. Tidak hanya artis wanita, artis pria pun selalu menyisihkan anggaran sebagai dana penunjang penampilannya.

Vokalis Mahadewa, Judika merupakan salah satu artis pria yang menganggap penampilan sebagai modal utama. Untuk urusan penampilan,  jebolan Indonesian Idol ini pun mengaku termasuk pria yang gemar belanja.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

"Saya termasuk orang yang gila belanja. Paling mahal biasanya sepatu, celana, sama baju," ujar Judika di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa 18 Oktober 2011.

Karena kegemarannya berbelanja, berapapun habisnya anggaran yang digunakan, bukan masalah besar baginya. Dalam satu bulan Judika bahkan bisa menghabiskan uang Rp 10 juta. "Karena kebutuhan panggung, saya bisa menghabiskan Rp 10 juta sebulan,"ujarnya.

Semenjak bergabung dengan Mahadewa, Judika pun sering mengubah penampilan. Ia sempat mengubah warna rambut bahkan sering tampil mengenakan busana serba hitam.

"Kalau sama Mahadewa saya pakai serba hitam. Mas Dhani ingin kelihatan beda aja.  Secara langsung, Mas Dhani juga ingin rambut saya dimerahin. Saya nyaman-nyaman aja. Untuk aksesoris saya suka menambahkan gelang atau hand-band, "tambahnya.

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024